Seminar Kit Bandung | Paket Seminar Kit PT ASTRA

Seminar Kit Bandung Paket Seminar Kit dari PT ASTRA dalam acara "Kampung Berseri Astra" yang diselenggarakan di Bandung. Kampung Berseri Astra merupakan program Kontribusi Sosial Berkelanjutan Astra yang diimplementasikan kepada masyarakat dengan konsep pengembangan yang mengintegrasikan 4 pilar program yaitu Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan dan Kesehatan.
Melalui program Kampung Berseri Astra ini masyarakat dan perusahaan dapat berkolaborasi untuk bersama mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, cerdas dan produktif sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Kampung Berseri Astra.


Jika ingin mengadakan seminar, maka ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terutama Seminar kit. Seminar kit merupakan peralatan yang dibutuhkan dalam event seminar. Perlengkapan ini terdiri dari tas seminar, pulpen, block note, maupun sertifikat seminar yang tentu saja desainnya disesuaikan dengan tema seminarnya. Untuk mempersiapkan peralatan ini, kita bisa melakukan pemesanan dengan sesuai dengan desain yang kita inginkan. Kami menyediakan jasa pembuatan solusi lengkap seminar kit, dimulai dari buku seminar, tas seminar, merchadise, pena, pensil, buku agenda, dan sebagainya.

Seminar Kit Online sudah menjadi pilihan alternatif bagi para panitia event, event organizer atau penyelenggara seminar. Lalu, kenapa harus Seminar kit Online ? Dari curhat beberapa klien yang selalu dipusingkan setiap mengadakan acara, baik internal kantor, kampus apalagi yang melibatkan banyak peserta dari luar. Seringkali Ia harus berkeliling ke beberapa tempat hanya untuk mengumpulkan item-item seminarkit yang dibutuhkan, seperti tas (goodiebag), notes, ballpoint, sertifikat, nametag dan lain-lain. Karena Ia pesan di banyak toko, pengrajin dan percetakan dengan lokasi yang berbeda, maka hal tersebut banyak menyita waktu, yang seharusnya ia manfaatkan untuk persiapan acara. Bahkan waktu pengerjaan yang berbeda bisa membuat stress juga.


Maka, Seminar kit Online hadir untuk mem-handel semua kebutuhan seminar Kamu dengan berbagai kemudahan, baik kemudahan waktu, kemudahan desain hingga kemudahan pemesanan. Tidak usah berkeliling banyak toko untuk mendapatkan item-item seminar. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan banyak layanan lain seperti layanan gratis banner atau y banner, free ongkir, hingga free design. Keistimewaan lainnya adalah harga produk kami buat berdasarkan budget yang anda punya. Ide ini sepenuhnya berangkat dari pemahaman kami bahwa setiap panitia seminar memiliki budget yang berbeda – beda. Akhirnya, anda bebas memilih paket seminar berdasarkan kondisi riil keuangan kepanitiaan anda. Murah, Cepat. Untuk Informasi dan Pemesanan Seminar Kit silahkan klik disini.


Comments

Popular posts from this blog

Paket Seminar Kit PT. STI | Seminar Kit Bandung

Seminar Kit Bandung | Seminar Kit SESKO AU Lembang Bandung