Seminar Kit Bandung | Seminar Kit SESKO AU Lembang Bandung

Seminar Kit Bandung Paket Seminar Kit pesanan dari PASIS Perwira Siswa SESKOAU angkatan ke-56 Lembang Bandung, sukses menggelar seminar nasional yang mengabil tema “Peran TNI /TNI AU bersama Kementerian dan Lembaga Negara dalam rangka penaganan Bencana”. Seminar Nasional yang di buka oleh Danseskou Marsda TNI Donny Ermawan, T,. M.D.S. melibatkan sejumlah narasumber dari Mabes TNI, Kemensos, BNPB dan BMKG berlangsung selama dua hari bertemapat di gesung Srutasal berakhir hari ini selasa (2/4). Peran TNI dalam memberikan bantuan dalam penanggulangan bencana telah diatur dalam UU No 34 tahun 2004 di mana dalam melaksanakan salah satu tugas pokoknya bersama-sama dengan instansi pemerintah lainnya membantu fungsi pemerintah untuk mengembalikan kondisi keamanan negara yang terganggu akibat kekacauan salah satunya karena bencana alam merupakan khusunya peran TNI Angkatan Udara topik penting dalam seminar ini.


Menurut Danseskoau, melalui seminar ini para Perwira Siswa telah menyelesaikan kegiatan seminar awal pendidikan yang berjalan dengan baik dan lancer terangnya. Dikatakan lebih lanjut bahwa dari penyelenggaraan dan mekanisme seminar yang demikian padat, saya mencermati para perwira siswa telah berusaha dengan serius untuk menunjukkan kesungguhan dan tanggung jawabnya dalam mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya tegasnya. Selanjutnya, setelah melalui beberapa tahapan yang harus dilakukan, tim Perumus pada akhirnya telah mampu menghasilkan rumusan suatu naskah seminar yang sesuai dengan harapan. Pengetahuan mengenai pengorganisasian pelaksanaan seminar maupun materi yang telah diseminarkan tentu menambah wawasan para paserta seminar, sebagai calon-calon pemimpin TNI AU yang berwawasan akademis. Ke depan saya berharap kinerja para Perwira Siswa Seskoau A-56 ini dapat ditingkatkan yang lebih baik untuk kegiatan serupa jelasnya.


Seminar kit Online menawarkan beragam kebutuhan paket seminar kit mulai dari tas seminar (berbagai jenis dan berbagai bahan), blocknote, ballpoint, sablon flashdisk, spanduk, banner, umbul-umbul, X-Banner, Y-Banner, pamflet, poster, flyer, brosur, souvenir, plakat, map plastik, print sertifikat, nametag, pin serta berbagai marketing kit atau souvenir lainnya sesuai kebutuhan Kamu.

Lalu, kenapa harus Seminar kit Online ? Dari curhat beberapa klien yang selalu dipusingkan setiap mengadakan acara, baik internal kantor, kampus apalagi yang melibatkan banyak peserta dari luar. Seringkali Ia harus berkeliling ke beberapa tempat hanya untuk mengumpulkan item-item seminarkit yang dibutuhkan, seperti tas (goodiebag), notes, ballpoint, sertifikat, nametag dan lain-lain. Karena Ia pesan di banyak toko, pengrajin dan percetakan dengan lokasi yang berbeda, maka hal tersebut banyak menyita waktu, yang seharusnya ia manfaatkan untuk persiapan acara. Bahkan waktu pengerjaan yang berbeda bisa membuat stress juga. Untuk informasi dan Pemesanan silahkan klik disini.

Comments

Popular posts from this blog

Paket Seminar Kit PT. STI | Seminar Kit Bandung

Seminar Kit Bandung | Paket Seminar Kit PT ASTRA