Seminar Kit New Normal - Seminar Kit Bandung



Sejak pandemi COVID-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona. Namun, dengan usainya pembatasan tersebut, pemerintah menganjurkan kita untuk mulai melakukan kegiatan seperti biasa, tentunya sambil mematuhi protokol pencegahan COVID-19.




Hal ini mendorong kita untuk lebih gencar dalam menerapkan langkah pencegahan dasar COVID-19, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan hand sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menerapkan physical distancing, serta mengenakan masker dalam setiap aktivitas, terutama di tempat umum.

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang dilakukan di masa Pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir melahirkan kebiasaan-kebiasaan baru yang akan berlanjut di masa new normal. Di tengah pembatasan fisik yang jadi kendala diselenggarakannya sebuah seminar, webinar, hadir sebagai solusi.

Webinar merupakan kependekan dari web-based seminar alias seminar berbasis web. Webinar sebetulnya bukan barang baru. Akan tetapi popularitasnya baru melonjak satu dua bulan terakhir ini. Kini hampir setiap hari ada informasi mengenai jadwal webinar baik yang gratis maupun berbayar dengan berbagai topik dan nara sumber yang menarik. Untuk Pemesanan Paket Seminar Kit New Normal Bisa langsung Menghubungi CS Kami disini

Comments

Popular posts from this blog

Paket Seminar Kit PT. STI | Seminar Kit Bandung

Seminar Kit Bandung | Paket Seminar Kit PT ASTRA

Seminar Kit Bandung | Seminar Kit SESKO AU Lembang Bandung